SBY Hadiri Akad Nikah Putri Presiden Jokowi

josstoday.com

Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyon

JOSSTODAY.COM - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istri Ani Yudhoyono menghadiri akad nikah putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana Solo, Rabu pagi.

Anak sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono, juga hadir bersama istrinya Annisa Pohan. Mereka tiba di Graha Saba Buana sekitar pukul 08.00 WIB.

Tamu VVIP lainnya meliputi Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla, yang tiba di Graha Saba beberapa menit setelah SBY, serta mantan presiden Megawati Soekarnoputri dan putrinya, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Sejumlah anggota Kabinet Kerja juga hadir, antara lain Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan beberapa duta besar dari negara sahabat.

Sebelum akad nikah, ada kirab mempelai bersama keluarga menggunakan empat kereta kencana dari Hotel Alila menuju ke Graha Saba. Ribuan warga menyaksikan kirab tersebut.

"Solo menjadi ramai dan meriah," kata Ny. Murti (40), warga Solo yang menyaksikan kirab mempelai. (gus/ra)

Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyon pernikahan Kahiyang