Wabup Sampang : "Terimakasih, SSA 2019 Berjalan Semarak"

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat  mengatakan terimakasih kepada masyarakat Sampang, stand OPD dan UMKM, serta para sponsor, karena kegiatan "Pasar Rakyat Herbangin Sampang Sapoloh Areh (SSA) 2019" di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang, 4 - 13 November 2019 berjalan lancar, sukses dan semarak.

Wabup mengatakan, "Atas nama ama Bapak Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
dan Pemkab Sampang, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sampang. Ini kegiatan Non APBD untuk memeriahkan Hari Jadi Sampang 2019, tiap malam selalu ramai, terimakasih."

Dikatakan Wabup, selama kegiatan SSA 2019, disambut antusias masyarakat Sampang dan sekitarnya. Tiap malam selalu ramai. "Penampilan-penampilan talent lokal mulai pelajar TK hingga SD dan para artis Sampang, sangat baik, semoga tahun depan lebih gebyar lagi," papar Wabup yang saat ini lagi mengikuti Lemhanas di Jakarta ini.

Ditambahkan Wabup, bila ada kurang selama kegiatan, maka tahun depan harus bisa diperbaiki dan lebih semarak lagi. "Tak ada gading yang tak retak, tahun depan perayaan Hari Jadi Sampang harus lebih hebat lagi," tegasnya.

Kegiatan Non APBD hasil kerjasama Pemkab Sampang dan DMR Production Surabaya ini disponsori utama produk obat masuk angin Herbangin. Juga didukung TIME Indonesia, Josstoday, SuaraJatim, MenaraMadinah dan banyak lagi.(is/pr)

event dmr pasar rakyat SSA 2019