PT. Santos Jaya Abadi Sponsori Liga 3 Jawa Timur

josstoday.com

Ketua PSSI Jatim Ahmad Riyadh (tengah, lima dari kanan) bersama dengan anggota exco PSSI Pusat (tengah, empat dari kiri) berfoto bersama dengan para model saat launching Liga 3 Kapal Api di Hotel Garden Palace, Surabaya, Minggu (30/4/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Untuk pertama kalinya, Liga 3 Jawa Timur menggandeng sponsur untuk mengarungi musim 2017-2018 ini. Adalah PT. Santos Jaya Abadi yang menjadi sponsor utama Liga 3 Kapal Api 2017.

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur Ahmad Riyadh UB mengatakan, jika kehadiran sponsor ini dapat membantu klub-klub yang akan mengikuti Liga 3. "Untuk kali ini, semua peserta tidak ditarik uang pendaftaran alias gratis," ungkapnya saat melaunching Liga 3 Kapal Api di Hotel Garden Palace, Surabaya, Minggu (30/4/2017).

Selain itu, ia berharap dengan adanya sposor yang bekerja sama dengan Asprov PSSI Jatim klub-klub amatir dan para pemain bisa termotivasi untuk bisa berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu, Bobby Erwanto regional promotion koordinator PT. Santos Jaya Abadi mengatakan jika kerja sama ini disetujui atas dasar komitmen manajemen untuk meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia. "Kami berkomiten untuk mendukung program PSSI dalam rangka memunculkan bibit muda. Dan, kami memahami untuk bisa menjadi pemain top membutuhkan proses panjang yang patut kami dukung," ujarnya. (ais)

 

PSSI Jatim Liga 3 Kapal Api PT. Santos Jaya Abadi