Meski Tak Cetak Gol, Messi dipuji Setinggi Langit oleh Bosnya

josstoday.com

Lionel Messi

JOSSTODAY.COM - Lionel Messi memang spektakuler untuk dilihat, kata Manajer Barcelona Ernesto Valverde yang memuji aransemen gol pemain Argentina itu yang menentukan gol kemenangan timnya saat menang 1-0 pada pertandingan Copa del Rey, Jumat dini hari tadi.

Messi kembali menjadi katalis untuk Barcelona saat menang tipi 1-0 atas Valencia sehingga Barca selangkah lagi ke final Copa del Rey.

Barca tampil dominan pada babak pertama dengan melepaskan 438 umpan hanya dalam waktu 45 mebit, namun tak bisa mengancam gawang kiper Jaume Domenech.

Namun mereka berhasil memecah kebuntuan pada babak kedua pada menit 67 ketika Messi merancang gol yang diciptakan Luis Suarez.

"Apa yang terjadi pada Messi adalah setiap kali dia mendapatkan bola, Anda mengharapkan dia melakukan sesuatu," kata Valverde dalam jumpa pers pascapertandingan.

"Kadang-kadang berlebihan karena Anda harus membiarkan dia sedikit bernafas, tetapi memang spektakuler menyaksikan dia. Dari situasi yang mustahil, dia bisa melepaskan umpan dan kami mencetak gol," sambung dia dalam laman ESPN. (fa/ra)

Lionel Messi Manajer Barcelona Ernesto Valverd