Perasaan Harry Kane Cetak Gol ke-100 di Liga Premier

josstoday.com

Harry Kane merayakan gol ke gawang Liverpool.

JOSSTODAY.COM - Selain mencetak gol yang membuat Tottenham Hotspur terhindar dari kekalahan di kandang Liverpool di Anfield, Harry Kane juga mencatat tonggak bersejarah bagi dirinya karena gol penentu satu poin timnya itu adalah juga gol ke-100 dia pada Liga Premier.

Lima menit menjelang masa injury, Liverpool masih memimpin 2-1, namun Spurs mendapat hadiah penalti kontroversial setelah ada intervensi asisten pelatih.

Kane gagal pada penalti pertama dalam menit 87. Dia kecewa dan makin kecewa setelah Mohamed Salah merestorasi keunggulan Liverpool pada menit pertama masa injury.

Lalu datang hadiah penalti kedua dan kali ini Kane tak mau menyinyiakan kesempatan. Dan akhirnya pada kesempatan kedua Kane berhasil memasukkan bola ke gawang lawan untuk menyamakan kedudukan 2-2.

Gol ini adalah juga tonggak bersejarah bagi Kane karena merupakan gol ke-100 yang dicetak setelah melewati 141 pertandingan Liga Premier. Hanya Alan Shearer (124 pertandingan) yang mengalahkan Kane dalam mencetak pencapaian itu dalam waktu secepat itu.?

"Saya gugup. Ini momen besar dengan banyak tekanan. Hebat rasanya kini ada di klub 100, hebat rasanya meraih sesuatu dari pertandingan setelah campur aduknya perasaan," kata Kane dalam laman New Observer. (gus/ra)

Liga inggris Liverpool Harry Kane