Ini Pembagian Grup Babak 16 Besar Liga 3 Jatim

josstoday.com

Pengurus PSSI Jatim berfoto bersama perwakilan klub Liga 3 Jatim dalam Manager Meeting di Hotel Java Paragon, Surabaya, Jumat (3/8/2018).

JOSSTODAY.COM - Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur siap menggelar babak 16 besar Kompetisi Liga 3 Kapal Api Jawa Timur.

Untuk itu, Asprov PSSI Jatim telah membagi juara, runner up, dan tiga terbaik dari tiap grup di babak penyisihan dalam grup babak 16 besar. Nantinya, di babak 16 besar ini pertandingan dilaksanakan dengan format home turnamen, yang dimulai pada pertengahan Agustus 2018.

"Jadi kita sudah membagi klub ke dalam grup, dan kita sudah menentukan tuan rumah untuk home turnamen. Untuk grup H pertandingan digelar di Stadion Gelora Delta, grup I akan digelar di Bangil dan Kota Pasuruan. Sedangkan, grup J dan K baru akan kita putuskan lusa karena semua tim mengajukan untuk menjadi tuan rumah," kata Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin dalam manager meeting di Hotel Java Paragon, Surabaya, Jumat (3/8/2018).

Sementara itu, terkait peluang tim untuk lolos ke Liga 2. Pria yang akrab disapa Amir itu optimis akan ada banyak klub yang lolos.

"Peluang untuk tahun ini lebih besar karena akan ada enam tim yang akan diambil," pungkasnya. (ais)

Ada pun beberapa tim yang lolos telah dibagi ke dalam grup:

Grup H
Deltras
Lamongan FC
Persedikab
PSIL Lumajang

Grup I
Persesa
Malang United
Blitar Poetra
Persekabpas

Grup J
Persiga Trenggalek
Persem Mojokerto
Sindo Dharaka
Putra Sinar Giri

Grup K
Persema 1953
PSID Jombang
PSSS Situbondo
PS Kota Pahlawan

 

PSSI Jatim Liga 3 Jatim