Ditunjuk Kendalikan Nasdem Jatim, Ipong: Biar Saya Fokus di Bappilu

josstoday.com

Ipong Muchlissoni. (Josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Jawa Timur, Ipong Muchlissoni ditunjuk oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem, Surya Paloh untuk memimpin sementara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jatim.

Hal itu dilakukan pasca mundurnya Ketua DPW Nasdem Jatim, Rendra Kresna yang semalam diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus dana aliran khusus (DAK) Kabupaten Malang tahun2011.

“Saya di bell pak Surya Paloh agar sementara mengendalikan Nasdem Jatim,” aku Ipong Muchlissoni saat dihubungi, Selasa (9/10/2018).

Meski sudah mendapat instruksi langsung, namun Ipong berharap agar segera dipilih pelaksana tugas (Plt) yang berasal dari DPP. “Selanjutnya saya usul agar yang jadi Plt Ketua biar DPW orang DPP saja. Biar saya fokus sebagai ketua Bappilu Nasdem Jatim,” imbuhnya.

Ia menjelaskan jika keinginannya tetap sebagai Ketua Bappilu karena memiliki tanggung jawab untuk menjawab amanah memenangkan partai di Pileg serta Pilpres 2019.  (ais)

Nasdem Nasdem Jatim Rendra Kresna Ipong Muchlissoni