10 Tahun Berkarier di Industri Musik, Bastian Steel Siap Gelar Konser

josstoday.com

Bastian Steel

JOSSTODAY.COM - Kiprah gemilang pernah d torehkan penyanyi Bastian Bintang Simbolon atau yang akrab disapa Bastian Steel saat bergabung dengan group vokal Coboy Junior (CJR) yang sempat membuat namanya melambung sebagai seorang penyanyi. Namun di tengah puncak kariernya, Bastian secara mengejutkan memilih mundur dari CJR.

Bastian memberanikan diri sebagai penyanyi solo dengan mengenalkan genre berjenis hip hop. Untuk memperingati satu dekade (10 tahun) dirinya berkarya di Industri musik tanah air, pria kelahiran Bandung, 21 September 1999 itu berencana akan menggelar konser tunggal bertajuk "A Decade in Concert" yang akan digelar di LiveSpace, Lot 8 SCBD, pada 28 Oktober 2018 mendatang.

"Ini kan konser (satu) dekade, 10 tahun ya, jadi ini juga pertama buat fans karena mereka juga sudah kangen gue manggung. Ini salah satu langkah buat kasih persembahan untuk mereka. Dalam konser itu aku akan ceritakan bagaimana jatuh bangun dari 2008 sampai 2018 sekarang. Tapi menurut aku, itu sesuatu hal yang berkesan untuk jalani hari dan hidup," ungkap Bastian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Ditambahkan Bastian, untuk konser tunggalnya mendatang dirinya juga akan turut mengajak mantan sahabat-sahabatnya di CJR yang pastinya punya andil besar atas kemajuan karir yang dijalaninya selama ini.

"Untuk konser besok pastinya aku akan juga ajak teman-teman di CJR yang dulu sempat berjuang bareng. Kenapa aku ajak Roma, Kevin, Pasto, dan lain-lain, karena aku ingin orang-orang yang berkolaborasi dengan aku adalah orang yang dekat dan sudah faham dan mengerti bagaimana karakter aku saat menyanyi. Itu penting untuk menumbuhkan chemistry saat aku nanti di atas panggung. Pastinya aku akan berikan kejutan saat konserku nanti," tandasnya. (fa/b1)

Konser Bastian Stee