Satgas Anti Mafia Bola Periksa Vigit Terkait Kasus Liga 2

josstoday.com

Wakasatgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti saat hadir di Ditreskrimum Polda Jatim, Surabaya, Kamis (24/1/2019). (Josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Satuan tugas (Satgas) Anti Mafia Bola membawa salah satu tersangka Vigit Waluyo untuk memberikan keterangan di Ruang Penyidikan Ditreskrimum Polda Jatim, Jl. Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (24/1/2019).

Wakil ketua tim Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti menjelaskan, jika pemanggilan Vigit Waluyo adalah dalam rangka untuk meminta keterangan terkait kasus di Liga 2.

"Proses pemeriksaan sudah kamu koordinasikan, kita sudah banyak data untuk membongkar. Saat ini kisi-kisinya Liga 2 banyak sekali data liga," jelasnya saat ditemui langsung.

Ia menjelaskan, jika pemeriksaan ini adalah pengembangan dari data pertandingan dan data yang didapat dari tersangka lain. Seperti Dwi Irianto atau Mbah Putih selaku anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Ini pengembangan dari Dwi Irianto bukan hanya Liga 2 saja," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Polda Jatim memfasilitasi seluruh kegiatan Satgas Anti Mafia Bola untuk memberantas mafia di Jatim. (ais)

PSSI Satgas Anti Mafia Bola Vigit Waluyo Vigit