Sinetron Kesempatan Kedua Buat Rifky Balweel Tolak Tawaran Bermain Film

josstoday.com

Rifky Balweel bersama Biby Alraen

JOSSTODAY.COM - Sinetron bergenre drama komedi berjudul Kesempatan Kedua yang dilakoni Rifky Balweel membuatnya merasa nyaman menjalani syuting stripping. Hal itu yang membuat Rifky kini fokus melakoni perannya dengan menolak beberapa tawaran main di film layar lebar. 

"Pastinya bersyukur akting aku dan beberapa pemain dalam sinetron Kesempatan Kedua ini diapresiasi dengan baik oleh para pecinta sinetron ini. Lantaran sinetron ini sudah masuk ke episode ke-100. Aku jujur ngerasa nyaman dan senang bisa bergabung di sini karena ide ceritanya segar dan nuansa komedinya gak bikin bosen," ungkap Rifky Balweel saat hadir dalam acara syukuran Episode ke-100 sinetron Kesempatan Kedua'yang dilaksanakan di kawasan Leuwinanggung, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/3/2019) Sore.

Rifky sendiri mengakui bahwa satu hal yang membuatnya terus bertahan beradegan dalam sinetron ini lantaran ide ceritanya sangat memasyarakat dan ada unsur nuansa komedi.

"Yang pasti saat salah satu hal yang membuat saya dan beberapa teman tetap gabung adalah ide ceritanya sangat familiar dengan isu yang ada di masyarakat. Selain jadi tontonan, ini juga bisa jadi tuntunan yang mungkin bisa jadi pelajaran dalam masyarakat. Dan pastinya mengucapkan rasa terimakasih buat pihak MNC Pictures dan RCTI yang memberikan kita kesempatan untuk memberikan ruang kita berkreasi. Dan kita berharap ini akan terus lanjut kedepannya," tandasnya.

Sinetron Kesempatan Kedua sendiri tayang sejak 31 Oktober 2018. Dengan latar belakang kehidupan sosial yang terjadi di lingkungan sekitar, menceritakan soal kesempatan. Selama masih memiliki harapan, jangan pernah melewatkan kesempatan apapun, karena kesempatan tidak akan datang dua kali.

Selain dibintangi Rifky Balweel juga dibintangi oleh Masayu Clara, Wendy Wilson, Fajar Gomez, Ricky Hatun serta komika ternama seperti Erick Estrada dan Lolox. (gus/b1)

Rifky Balweel artis Rifky Balweel