Via Vallen Meriahkan Pesta Rakyat Jatim

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Pesta Rakyat Jawa Timur dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu (17/18/2019) berlangsung meriah. Lebih meriah, ketika artis dangdut Indonesia, Via Vallen tampil dengan beberapa lagu andalan.

Sejak penurunan bendera merah putih dilaksanakan pukul 16.30, tampak sudah ada banyak kerumunan warga yang tiba di arena pesta rakyat. Bahkan saat belum dibuka, stand makanan khas Jatim langsung diserbu warga.

Karena padatnya jalan di depan Grahadi, warga pun memasuki halaman Grahadi untuk berfoto, makan, dan berjoget bersama.

Penampilan Via Vallen yang ditunggu oleh ribuan warga akhirnya tiba dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Gadis berdarah Sidoarjo itu membuka penampilan dengan lagu Bendera dari Cokelat.

Kemudian, dilanjut dengan dua tembang andalan yakni Sayang dan Pamer Bojo yang membuat suasana lebih meriah. Penonton kerap kali bernyanyi dan berjoget bersama. Bahkan, di area taman Grahadi, ada flash mob yang dilakukan sekelompok warga secara spontan.

"Ini top sekali karena belum pernah Gubernur menggelar ini dan seramai ini," kata salah satu warga dari Surabaya, Slamet Setiajit.

Tak ketinggalan, pesta kembang api yang ditampilkan menjadi salah satu penarik perhatian warga. Hampir seluruh warga melakukan swafoto dan mengabadikan momen dengan kamera video.

Sementara itu, para warga juga tampak berfoto dengan komubitas Raka Raki Jatim, dan penari yang ada di taman. (ais)

Pemprov Jatim HUT Ke-74 Kemerdekaan Indonesia Via Vallen