Hari Pelanggan, Andy Setiawan Diapresiasi Pertamina

josstoday.com

Andy Setiawan mengaku terkejut ketika secara spontan didatangi petinggi Pertamina, saat mengisi BBM di SPBU Jemursari, Surabaya, Rabu, (4/9/2019). (Ist)

JOSSTODAY.COM - Tokoh pers muda Jawa Timur Andy Setiawan mendapatkan apresiasi khusus dari Pertamina pada hari pelanggan 2019, Rabu, (4/9/3019), di Surabaya.

"Benar, saya pengguna loyal Pertamax Turbo sejak lama, meski harga mahal tapi bagus di mesin. Dan sebenarnya malah relatif lebih irit dalam pemakaian BBM," ujar Bendahara Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Timur.

Andy Setiawan mengaku terkejut ketika secara spontan didatangi petinggi Pertamina, saat mengisi BBM di SPBU Jemursari, Surabaya, Rabu, (4/9/2019).

Pria berkacamata ini pun mendapatkan miniatur mobil sport yang unik dari Pertamina dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan 2019. "Kebetulan saya ini kolektor miniatur mobil. Dan saya merasa terhormat serta bangga dengan reward ini," papar CEO sebuah media online di Surabaya.

Andy Setiawan pun menyampaikan, momentum hari pelanggan adalah saat yang tepat untuk saling mengapresiasi. "Bagi kami, pelanggan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pertamina dalam upayanya untuk meningkatkan kualitas layanan," jelas Andy Setiawan yang juga pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur. (ru/pr)

SMSI PWI Media Pertamina