Partai Emas Dukung Pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Pilkada 2020

josstoday.com

Hasnaeni alias Wanita Emas

Dalam pencalonan Pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo pada Pilkada Kalimantan Tengah tahun 2020, pasangan ini selain mendapat dukungan sejumlah partai yaituPDI Perjuangan, Partai Golongan Karya (Golkar), Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Perindo dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta dukungan dari partai yang baru saja berdiri yaitu Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas).

Menurut Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni partainya akan mendukung penuh pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran-Edy Pratowo untuk maju kembali di Pilkada 2020.

"Sebab, pasangan ini dinilai sejalan dengan visi-misi Partai Emas," kata Hasnaeni, melalui keterangan tertulis, Senin (7/9/2020).

Walaupun tergolong partai baru, Partai Emas akan memberikan dukungan penuh kepada Sugianto Sabran sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah, sebab semasa kepemimpinannya dinilai mampu membangun dan memajukan Provinsi Kalteng.

"Partai Emas sendiri, memiliki tujuh cita-cita. Antara lain memberikan jaminan masa depan ke masyarakat, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, dan jaminan lapangan kerja. Lalu jaminan hari tua, jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian," ujarnya.

Ini sangat sesuai dengan visi dan misi Partai Emas di kepemimpinan Sugianto Sabran dan terbukti membawa dampak positif bagi masyarakat di Kalimantan Tengah.

Guna menyatakan dukungan partai politiknya, dirinya rela terbang dari Jakarta ke Kalimantan Tengah. "Diketahui sebelumnya, Pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo telah menerima dukungan dari Partai Utama PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Gerindra, PPP, PKB dan PAN untuk maju di Pilgub Kalteng dan kini bertambah dukungan tersebut dari Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas)," ungkap Hasnaeni.

 

Pilkada 2020 Partai Emas Sugiarto Sabran