Sambut Hari Bumi, Central Park dan Neo Soho Mall Gelar Program GREENERATION

josstoday.com

Para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall Jakarta ikut berpartisipasi menyalakan lilin yang membentuk angka 60+ dalam kegiatan "Earth Hour 60+ Switch Off Day" di area Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta, Sabtu 30 Maret 2019. (Foto: Investor Daily)

JOSSTODAY.COM - Central Park dan Neo Soho Mall menyambut Hari Bumi yang jatuh pada 22 April dengan menyelenggarakan program GREENERATION “An Extraordinary Green Movement”, yang menampilkan rangkaian acara terkait aksi peduli terhadap bumi dan kegiatan pelestarian lingkungan hidup. Program yang digelar pada 11 Maret-22 April ini turut melibatkan seluruh pengunjung untuk berpartisipasi dalam gerakan solidaritas global terhadap bumi, dan selalu menerapkan gaya hidup sehat.

Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati mengatakan rangkaian GREENERATION terdiri atas berbagai macam acara, mulai dari program belanja hingga berbagai aktivitas seru yang dapat diikuti pengunjung. Green Raffle sebagai pembuka rangkaian GREENERATION menawarkan berbagai macam produk favorit dengan harga terjangkau. Central Park Mall dan Neo Soho Mall juga mengadakan EXTRAORDINARY #CPFIT secara virtual guna mengajak seluruh masyarakat untuk selalu produktif, dan menerapkan pola hidup sehat di tengah pandemi.

Di samping itu, berbagai bentuk kampanye kesehatan dan lingkungan turut dilakukan demi menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga diri di tengah pandemi. Earth Hour yang jatuh pada 27 Maret, dan Hari Bumi pada 22 April rutin dilaksanakan sebagai bentuk urgensi Central Park dan Neo Soho Mall dalam menjaga kesehatan lingkungan di dalam lingkungan mal dan sekitarnya.

“Komitmen kami terhadap lingkungan dan alam terus dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik di masa mendatang. Karena kami juga melihat dengan adanya pandemi ini mengakibatkan munculnya kebiasaan baru untuk lebih hidup sehat dan terjaga,” ujar Silviyanti dalam siaran pers, Kamis (25/3).

Silviyanti menambahkan, bahwa baru-baru ini di JCCC yang berlokasi di lantai L3M Neo Soho Mall telah digelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi warga lanjut usia (lansia) yang berdomisili Kelurahan Tanjung Duren Selatan.

Bekerjasama dengan pihak Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas, dan Dinas Kesehatan Jakarta Barat kegiatan pemberian vaksin Covid-19 buatan Sinovac ini dimulai pada 23 Maret 2021, dan diadakan setiap Senin sampai Rabu mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Peserta vaksinasi ini dibatasi 100 orang per-hari yang dibagi menjadi 2 sesi yaitu pada pukul 10.00 WIB dan 13.00 WIB. Dan bagi yang ingin mengikuti vaksinasi diwajibkan untuk melakukan pendaftaran sebelumnya secara online melalui dki.kemkes.go.id atau meminta bantuan masing-masing RT-RW setempat. (gus/b1)

 

 

Hari Bumi Central Park Neo Soho Mall Program Greeneration Earth Hour Aksi Peduli Bumi