Angkut 7 Mobil Mewah dari Rumahnya, Rumor Ronaldo Tinggalkan Juventus Kian Kuat

josstoday.com

Cristiano Ronaldo dengan koleksi mobil Ferrarinya. (Foto: Twitter.com)

JOSSTODAY.COM - Rumor Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus akhir musim ini kian menguat setelah bintang asal Portugal ini dikabarkan sudah mengangkut tujuh mobil mewah dari rumahnya di Turin.

Mantan penyerang Real Madrid dan Manchester United memang disukan akan pindah dari Nyonya Tua musim panas ini dan sinyal tersebut terlihat hari ini, Senin (18/5/2021).

Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, sudah mengatakan dia akan mencoba meyakinkan pemain berusia 36 tahun itu untuk kembali ke Lisbon, tetapi agen Jorge Mendes membantah pemain internasional Portugal itu akan kembali ke tanah airnya.

Per Sempre Calcio mengunggah video yang memperlihatkan orang-orang memuat supercar Ronaldo di atas truk.

Truk tersebut berasal dari Rodo Cargo, sebuah perusahaan transportasi terkenal yang berbasis di Lisbon, dan video menunjukkan mobil superstar tersebut sedang dipindahkan dari rumahnya di Turin.

Kedatangan mobil-mobil tersebut pada tahun 2018 merupakan tanda besar kedatangan Ronaldo di Bianconeri, dan fakta bahwa mobil-mobil tersebut meninggalkan garasi bisa berarti dia akan pergi.

Tetangganya berbicara kepada Radio Punto Nuovo dan menurut laporan di Italia, fakta bahwa Ronaldo memindahkan mobilnya tidak ada hubungannya dengan kemungkinan dia hengkang dari Juventus.

A truci for house movers has been spotted at the Cristiano Ronaldo house.

Transfer news? https://t.co/bfiBynOOmO

Tancredi Palmeri (@tancredipalmeri) May 17, 2021
Tangkapan layar dari video yang menunjukkan truk mengangkut mobil mewah Cristiano Ronaldo.

Reporter yang mengutip sumber yang dekat dengan striker tersebut yang mengatakan itu adalah sesuatu yang selalu dilakukan Ronaldo sebelum liburan.

Gazzetta.it juga melaporkan Ronaldo biasanya memindahkan mobilnya ke berbagai tujuan sebelum musim panas.

Namun, ini adalah sesuatu yang tidak dia lakukan setahun lalu setelah puncak pandemi Covid-19.

Corriere Torino melaporkan Ronaldo memindahkan mobilnya untuk alasan perawatan satu tahun lalu karena sebagian besar kendaraannya biasanya diperiksa di Jerman.

Salah satu tetangganya, Luciano Saroglia, berbicara kepada Radio Punto Nuovo, "Kecil kemungkinan mereka akan memindahkan mobil di tempat lain di Turin," katanya.

“Kami melihat operasi kendali Ronaldo. Ini adalah minggu terakhir musim ini dan sedang menggerakkan mobil. Dia adalah tetangga biasa. Dia tidak mengadakan pesta atau hal-hal seperti itu."

Masa depan bintang Portugal masih belum jelas, dan Ronaldo akan meminta untuk meninggalkan klub pada akhir musim jika Bianconeri gagal finis di empat besar yang berarti tidak tampil di Liga Champions musim depan.

Cristiano Ronaldo Juventus Seri A Liga Italia