Tiket Final Piala AFF Leg 1 Mulai Dijual, Ini Harganya

josstoday.com

Timnas Indonesia di Piala AFF.

JOSSTODAY.COM - Tiket untuk leg pertama final Piala AFF mulai dijual mulai pada Senin (27/12/2021) ini. Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) mengatakan dalam rilis media pada Minggu (26/12/2021) malam.

Final Piala AFF mempertemukan Indonesia dan Thailand yang akan bertandingan dalam dua leg.

Tiket, dengan harga S$ 25 (sekitar Rp 262.000) untuk dewasa dan S$ 15 (sekitar Rp 167.000) untuk anak-anak berusia 12 tahun ke bawah, dapat dibeli secara online, atau melalui hotline Ticketmaster (+65 3158 8588) mulai pukul 10.00 waktu setempat.

Penjualan untuk leg kedua, yaitu pada 1 Januari 2022, akan dimulai pada Kamis, 30 Desember mulai pukul 12 siang waktu setempat, tambah FAS dalam rilis media.

Thailand membukukan tempat mereka di final Piala AFF setelah menahan juara bertahan Vietnam tanpa gol pada hari Minggu di leg kedua semifinal untuk menyelesaikan kemenangan agregat 2-0.

Indonesia mengalahkan Singapura 4-2 pada hari Sabtu untuk meraih tiket ke final.

Kedua leg pertandingan final akan dimulai pukul 20.30 di Stadion Nasional Singapura.

"Gerbang akan dibuka dua jam sebelumnya dan penggemar disarankan untuk datang ke stadion lebih awal untuk menghindari keterlambatan masuk," kata FAS.

Serupa dengan pertandingan penyisihan grup dan semifinal, penonton akan terus diberi label pergelangan tangan berwarna untuk identifikasi yang memungkinkan masuk kembali, setelah menunjukkan bukti vaksinasi penuh terhadap Covid-19 dan menyelesaikan pemeriksaan wajib terhadap tas yang dibawa.

“Pengembalian dana tidak akan diberikan kepada mereka yang gagal memberikan bukti vaksinasi,” tambah FAS.

Anak-anak yang dibebaskan dari vaksinasi harus didampingi oleh orang dewasa berusia 21 tahun ke atas. Semua anak berusia tiga tahun ke atas akan membutuhkan tiket untuk masuk.

Langkah-langkah jarak aman yang ketat akan dipertahankan, dengan tempat duduk dalam kelompok dan jarak aman satu meter antara masing-masing kelompok. Makanan dan minuman tidak diizinkan di dalam stadion dan para penggemar diharuskan memakai masker mereka setiap saat.

Piala AFF Final Piala AFF Tiket Final Piala AFF Timnas Indonesia Timnas Thailand