Inggris Tawarkan Gelar PhD Cokelat

josstoday.com

Ilustrasi.

JOSSTODAY.COM - University of the West of England menawarkan gelar PhD cokelat. Universitas di Inggris tersebut menawarkan hibah 15.000 poundsterling per tahun, untuk sebuah program bagi penikmat cokelat.

Program hibah diberikan kepada mereka yang ingin mempelajari faktor-faktor genetik yang memengaruhi rasa camilan favorit Inggris itu. Kandidat yang memenuhi syarat PhD cokelat akan mempelajari bagaimana fermentasi biji kakao memengaruhi profil rasa cokelat yang spesifik.

Hibah tiga tahun ini diciptakan sebagai upaya untuk menanggapi permintaan industri cokelat. Di Inggris, industri cokelat berkembang pesat sehingga dibutuhkan pengetahuan forensik untuk berbagai strain kakao yang berbeda sehingga mendapatkan produk cokelat yang sempurna. Demikian menurut keterangan yang dikutip dari berbagai sumber.

Pendaftaran program PhD cokelat dibuka sampai 27 Februari mendatang di Faculty of Health and Applied Sciences di Bristol. Pertanyaan yang mungkin muncul selanjutnya adalah soal lowongan pekerjaan yang ada terkait jurusan tersebut. Kareta tak bisa dipungkiri, gelar PhD cokelat pasti juga membutuhkan lowongan kerja yang unik.

Baru-baru ini, perusahaan berbasis cokelat terkenal Mondelez International membuka lowongan pekerjaan. Mereka membuka lowongan untuk menjadi pencicip cokelat paruh waktu. Perusahaan tersebut mencari orang yang bsia merasakan makanan lezat dan memberikan umpan balik yang jujur serta obyektif dalam tim panelis ahli.(far)

University of the West of England PhD Cokelat Penikmat Cokelat