Peresmian Gedung Kantor Mandiri Syariah KCP Surabaya Unair dan Pusat Pengelolaan Dana Sosial Unair

josstoday.com

Peresmian Gedung Kantor Mandiri Syariah KCP Surabaya Unair dan Pusat Pengelolaan Dana Sosial Unair, Senin (30/12/2019), di Kampus C Unair.

JOSSTODAY.COM - Acara Peresmian Gedung Kantor Mandiri Syariah KCP Surabaya Unair dan Pusat Pengelolaan Dana Sosial Unair ini dibuka langsung oleh Wawan Setiawan, SEVP retail banking Mandiri Syariah dan Mohammad Nasih selaku Rektor Universitas Airlangga, Senin (30/12/2019), di Kampus C Unair.

Wawan Setiawan berharap Mandiri Syariah KCP Surabaya Unair ini dapat membantu segala bentuk pembiayaan yang terjadi di Universitas Airlangga maupun sekitaran Kampus C Universitas Airlangga ini.

Wawan Setiawan mengatakan, grand opening Gedung Kantor Mandiri Syariah KCP Surabaya Universitas Airlangga justru memperluas potensi kerjasama antara Mandiri Syariah dan Universitas Airlangga.

"Pengelolaan dana Unair saat ini telah berjalan dengan baik sejak tahun 2016 yang saat dimulai dari status KK. Dengan diresmikannya kenaikan status dari KK menjadi KCP, maka Mandiri Syariah KCP Unair saat ini sudah dapat menyalurkan pembiayaan untuk kepentingan civitas akademika di lingkungan Universitas Airlangga," kata Wawan Setiawan di Mandiri Syariah KCP Surabaya Unair (kampus C).

"Jadi dengan adanya KCP di Unair ini pembiayaan konsumer saya harapkan bisa tersalurkan dan terlaksana dengan muda yang meliputi: pembiayaan BSM Oto, Griya BSM, pembiayaan pensiun, pembiayaan multiguna, gadai emas dan juga cicil emas," ujar Wawan Setiawan.

"Sedangkan untuk pembiayaan SME, salah satunya adalah Mandiri Syariah KCP Unair juga bisa melayani para dosen yang ingin melakukan penelitian namun membutuhkan dana talangan dalam menjalankan penelitiannya," kata Wawan Setiawan.

 

 

Gedung Kantor Mandiri Syariah Mandiri Syariah