Situsnya Tidak Bisa Diakses, Ini Penjelasan Youtube

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Sejumlah netizen di seluruh dunia melaporkan bahwa situs Youtube tidak dapat diakses mulai Rabu (17/10) pagi WIB. Alasannya belum diketahui, tetapi laporan datang dengan cepat di seluruh dunia.

Hal ini tidak biasa bagi salah satu situs paling populer di dunia. Beberapa wilayah melaporkan bahwa situs Youtube akan berfungsi normal lagi sekitar jam 10 malam.

Hingga kini Youtube belum mengidentifikasi masalahnya, tetapi dalam akun Twitter resminya Youtube menyatakan sedang menyelesaikan masalah ini.

“Terima kasih atas laporan Anda tentang YouTube, YouTube TV, dan masalah akses YouTube Music. Kami sedang berupaya menyelesaikan masalah ini dan akan memberi tahu Anda jika sudah diperbaiki. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan akan membuat Anda diperbarui," demikian cuit Youtube.

Diketahui, Indonesia menjadi salah satu negara pengguna platform Youtube terbesar di dunia. Youtube juga diketahui sebagai tiga besar media sosial yang digunakan di Tanah Air. (gus/b1)

Youtube situs youtube