PSG Kalahkan Madrid, Bos Al Khelaifi Minta Pemain Tidak Terlena

josstoday.com

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khela´fi (Foto: istimewa)

JOSSTODAY.COM - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaïfi meminta kepada Lionel Messi dan kawan-kawan tidak jemawa dengan kemenangan 1-0 atas Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc de Princess, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Menurutnya perjuangan belum berakhir karena masih ada leg kedua di kandang Madrid.

Meski demikian Al Kelaifi memberikan apresiasi terhadap kinerja Lionel Messi dan kawan-kawan.

Al-Khelaïfi menilai pasukan Mauricio Pochettino tampil bagus dan mampu menunjukkan sebagai tim hebat. Kemenangan PSG ditentukan berkat gol Kylian Mbappe.

“Kami memainkan permainan yang sangat, sangat bagus. Para pemain menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat. Kami benar-benar mengendalikan seluruh permainan, dari menit pertama hingga menit terakhir, dan kami mencetak gol. Itu adalah permainan yang sempurna. Saya sangat bangga dengan pertandingan ini, tetapi ini adalah leg pertama, kami belum selesai. Kami masih memiliki leg kedua dan harus tetap tenang," ujar Al Khelaifi.

Dia berharap para pemain dan pelatih bisa mempertahankan konsistensi ini di leg kedua.

"Kita berada di kapal yang sama, kita menang bersama, kita kalah bersama. Hari ini, kami sangat bangga, saya sangat bangga dengan para pemain saya, pelatih saya, direktur olahraga saya, semua pendukung kami. Dari semua orang. Kami tidak hanya bermain untuk Paris, tetapi untuk Prancis," tambah Al Khelaifi.

PSG Real Madrid PSG vs Real Madrid Liga Champions Sepak Bola Eropa