Bertolak ke Natuna, Presiden Inspeksi Jajar Kapal

josstoday.com

Presiden Joko Widodo menyalami Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Nana Sudjana sesaat sebelum bertolak menuju Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, dari Base Ops Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu, 8 Januari 2020.

JOSSTODAY.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi), bertolak menuju Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, pada Rabu (8/1/2020) untuk melakukan kunjungan kerja. Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Jokowi beserta rombongan, pada sekitar pukul 08.35 WIB lepas landas dari Base Ops Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Rencananya, setibanya di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna, Presiden Jokowi beserta rombongan akan langsung menuju Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Selat Lampa di Kabupaten Natuna.

Di lokasi tersebut, selain meninjau jajar kapal, Presiden Jokowi juga akan menggelar pertemuan dengan ratusan nelayan.

Setelah itu, Presiden Jokowi akan menuju Kantor Bupati Kabupaten Natuna untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Selesai beraktivitas di Kepulauan Natuna, Kepala Negara akan menuju Pangkalan TNI AU Raden Sadjad untuk lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Kepala Negara pada penerbangan menuju Kabupaten Natuna, diantaranya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala BPN Surya Tjandra.

Selain itu, turut juga Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Juru Bicara Presiden M. Fadjroel Rachman. (gus/b1)

Presiden jokowi Jokowi Kunjungan presiden natuna