josstoday.com

JK: Kenapa di Situ (Rumah SBY)?

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) turut berkomentar aksi massa yang menggeruduk kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, pada Senin (6/2/2017) kemarin.

josstoday.com

Presiden Diminta Segera Pilih Pengganti Patrialis

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diharapkan segera memilih hakim konstitusi yang baru, untuk menggantikan posisi Patrialis Akbar yang kini terjerat kasus suap.

josstoday.com

Pudjoharsoyo Resmi Jabat Sekretaris MA

Achmad Setyo Pudjoharsoyo resmi menjabat sebagai Sekretaris Mahkamah Agung (MA), menggantikan Nurhadi Abdurachman yang mengundurkan diri pada Juli 2016.

josstoday.com

Indonesia-Mesir Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Ekonomi

Menteri Luar Negeri RI Retno LP Marsudi melakukan pertemuan bilateral dengan Menteri Kerja Sama Internasional Mesir Sahar Nasr, Minggu (5/2) dan kedua pihak sepakat untuk meningkatkan kerja sama ekonomi antara dua negara.

josstoday.com

SBY Diimbau Temui Jokowi Usai Coblosan

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bila ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), maka disarankan setelah pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada 15 Februari 2017.

josstoday.com

1.100 Pulau Akan Didaftarkan ke PBB

Pemerintah Indonesia yang diwakili Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) serta Badan Pertanahan Nasional (BPN), akan mendaftarkan 1.100 pulau ke Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

josstoday.com

JK Minta KB Kembali Digaungkan

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meminta agar program Keluarga Berencana (KB) kembali digalakkan, khususnya di pedesaan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

josstoday.com

Mensos Beri Garansi Beras Rasta

Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa memberikan garansi atas penyaluran beras sejahtera (rasta).

josstoday.com

Yasonna Jamin Negara Tak Sadap SBY

Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly menjamin bahwa pemerintah tidak menyadap telepon Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terkait dengan persidangan kasus penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta nonakti

josstoday.com

Jokowi: Kok Barangnya Digiring ke Saya?

Presiden Joko Widodo mengaku heran dengan pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait dengan penyadapan.