Iwan Setiawan: Beberapa Nama Pantas Masuk Timnas

josstoday.com

Pelatih Persebaya Surabaya Iwan Setiawan saat memberikan instruksi kepada pemain dalam sesi latihan di Lapangan Karanggayam, Surabaya. (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Beberapa pemain Persebaya Surabaya diklaim layak untuk masuk skuad tim nasional Indonesia U-23 proyeksi Sea Games 2017 dan Asian Games 2018.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Persebaya Iwan Setiawan yang terpesone melihat pemain yang tak ingin ia sebut namanya.  "Menurut saya ada beberapa nama yang pantas masuk timnas U-23," ungkapnya.

Hal itu berani ia katakan, karena melihat kualitas skill individu ataupun prinsip bermain yang baik seperti pemain kelas atas pada beberapa pemain.

"Yang jelas pemain itu punya pengalaman yang baik, dia juga pernah main di level teratas. Dan, selama hampir tiga minggu disini dia menujukkan penampilan yang baik," ungkapnya.

Namun, untuk sementara ini dirinya masih was-was jika beberapa pemainnya benar dipanggil masuk timnas. Karena, menurut lelaki berbadan tambun ini tim ini sedang masuk dalam masa pembentukan dimana semua harus bisa menyatu dengan baik untuk melakoni kompetisi resmi 2017. (ais)

Persebaya Surabaya Iwan Setiawan