Prabowo: Rakyat Hanya Minta Keadilan

josstoday.com

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

JOSSTODAY.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku gembira karena Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno beserta dengan tim pemenangan dan relawan, bisa menghadirkan nilai-nilai kebajikan, akhlak dan rasa kebenaran.

Karena menurutnya, Pemilihan Kapala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 sudah menjadi simbol pertarungan antara yang ingin memperjuangkan keadilan, kebenaran dan kejujuran, dengan mereka yang ingin membuktikan bahwa uang bisa menjajah seluruh rakyat Indonesia.

Rakyat Indonesia diyakini sudah bisa menangkap pesan yang disampaikan oleh pihak Anies-Sandiaga. "Insya Allah hari-hari yang akan datang akan memberi kedamaian, kemajuan bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo dalam keterangan pers di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Prabowo menegaskan bahwa hanya keadilan yang bisa memberi perdamaian dan kesejukan bagi rakyat Indonesia. Dimana tim Anies-Sandiaga sudah memperjuangkannya selama tahapan Pilkada DKI Jakarta 2017. "Rakyat kita hanya minta keadilan," tandas Prabowo.(jos)

Pilkada DKI Jakarta 2017 Prabowo Subianto Partai Gerindra Anies-Sandiaga