Pembaruan ROM MIUI 8.2 Mulai Bergulir

josstoday.com

Pembaruan dapat dilakukan via aplikasi Updater pada sistem.

JOSSTODAY.COM - Jika Anda merupakan pengguna smartphone Xiaomi, siap-siap untuk mendapatkan pembaruan untuk ROM MIUI ke versi 8.2. Pembaruan ini pun bergulir untuk beberapa model smartphone Xiaomi, yakni Mi Max, Mi Max Prime, Mi 4i, Mi 3, Mi 4, Mi Note, Redmi 1S dan Redmi Note 4G.

Pembaruan ROM MIUI 8.2 akan tersedia via Over the Air (OTA) melalui aplikasi Updater. Anda juga dapat melakukan metoda flashing sebagai alternatif lain, dengan tentunya mengunduh file ROM terlebih dahulu di laman resmi Xiaomi.

Pada tanggal 20 Februari depan, pembaruan akan bergulir untuk model lain yakni Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note 3 Qualcomm, Redmi Note 3 Special Edition, Redmi Note 2, Redmi Note Prime, Mi 2/2S, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Redmi 3/Prime, Redmi 3S/Prime dan Redmi Note 4.

Pembaruan ini membawa beberapa hal baru seperti tampilan layar kunci dan notifikasi, berikut juga nada dering serta audio sistem baru. Dalam sisi keamanan, sistem operasi sekarang dapat melakukan pemindaian antivirus ketika sedang menginstal aplikasi di luar dari Google Play Store. (lif)

MIUI xiaomi smartphone android