Ini Tampilan Dari LG G6

josstoday.com

Tampilan sisi depan dan belakang dari LG G6.

JOSSTODAY.COM - Beberapa produsen gadget terkemuka siap untuk memperkenalkan seri smartphone flagship terbarunya. Yang terdekat adalah Samsung dengan seri Galaxy S8, dan LG dengan seri G6.

Untuk Samsung Galaxy S8, detail tampilannya sudah dapat Anda lihat pada berita ini. Lantas bagaimana dengan LG G6?

Sebuah foto pun bocor baru-baru ini, menampilkan 2 buah foto LG G6 dari sisi depan dan belakang. Sepintas, tampilannya cukup berbeda dengan seri G5. Apalagi dari sudut layar yang terlihat melengkung. Bezel-nya pun tampak tipis, namun tidak setipis Galaxy S8 (yang bisa dibilang tanpa bezel). Tombol Home pun tak nampak di bawah layar. Sepertinya tren menghilangkan tombol Home akan mengikuti smartphone flagship lainnya, setelah Galaxy S8 juga melakukan hal yang sama.

Lanjut ke sisi belakang, terlihat dari foto bahwa panelnya memiliki permukaan yang mengkilat. Bisa jadi bodinya menggunakan material metal, namun belum diketahui bahannya. Konfigurasi dual-camera terlihat jelas, dengan sensor sidik jari terdapat di bawahnya.

Untuk spesifikasinya, LG G6 membawa layar 5,7 inci beresolusi 2880x1400 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4GB, memory internal 32GB, serta baterai berkapasitas 3.200 mAH. LG G6 secara resmi akan diperkenalkan pada sebuah event yang dihelat 26 Februari mendatang. Sangat menarik untuk melihat secara detail fitur-fitur baru apa saja yang dibawanya. (lif)

smartphone android LGG6 bocoran