Aktris India Diperkosa Bergilir

josstoday.com

Ilustrasi.

JOSSTODAY.COM - Seorang aktris terkenal India menjadi korban penculikan dan kemudian diperkosa secara bergilir oleh sejumlah. Peristiwa yang menimpa perempuan berusia 24 tahun itu terjadi pada Jumat (17/2/2017) lalu, dan sekarang polisi sudah menangkap 3 pria yang diduga menjadi pelaku perkosaan.

Kronologi kejadiannya, sang perempuan dijemput oleh sebuah mobil yang dikirim pihak rumah produksi. Rencananya, aktris itu akan dibawa ke studio untuk melalukan dubbing. Namun ternyata, sang aktris yang namanya dirahasiakan itu diajak berkeliling selama sekitar dua jam dan diperkosa, sebelum akhirnya diturunkan di Kota Kochi.

"Mobil yang dinaikinya ditabrak sebuah van dari belakang dalam kecelakaan yang telah direncanakan sebelumnya. Orang-orang itu kemudian masuk ke mobilnya dan melaju, menurunkan dia di pinggiran Kochi setelah dua jam," kata juru bicara kepolisian P.S. Rajasekharan seperti dilansir Reuters, Selasa (21/2/2017).

Kepolisian telah menangkap sopir mobil dan dua pria lainnya. Namun tersangka utama, seorang pria yang pernah menjadi sopir korban, hingga kini masih diburu. Bekas sopir korban diduga sebagai dalang pemerkosaan.

Polisi mengidentifikasi tersangka utama bernama Pulsar Suni. "Kami telah mengidentifikasi para tersangka dan mereka semua akan ditangkap segera," demikian pernyataan kepolisian setempat seperti dilansir media-media lokal.(far)

Aktris India Pemerkosaan Kota Kochi India