AHY Belum Tentukan Arah Dukungan

josstoday.com

Cagub-Cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

JOSSTODAY.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum menentukan arah dukungan, pada putaran dua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Dua pasangan calon akan bersaing di putaran dua. Adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

AHY mengaku akan lebih dulu melihat situasi dan mendalami peta politik di ibu kota. "Saya punya perhitungan tersendiri, saya masih monitor perkembangan Pilkada DKI Jakarta. Nanti saya akan sampaikan," kata AHY Mahaka Square Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

AHY juga masih belum ada rencana untuk bertemu dengan pasangan calon yang lolos masuk putaran kedua, baik Anies-Sandi maupun Ahok-Djarot. "Kita lihat situasilah," tandas putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Namun pada intinya, AHY sudah bisa menerima kekalahannya di Pilkada DKI Jakarta 2017. "Saya mengucapkan selamat kepada kedua pasangan calon. Saya berharap beliau dapat terus menghadirkan gagasan serta menunjukan komitmen untuk kita warga Jakarta," pungkasnya.(jos)

Pilkada DKI Jakarta 2017 Agus-Sylvi Putaran Dua Pilkada DKI