Hanna Ramadini Terpesona Keindahan Alam Gunung Bromo

josstoday.com

Hanna Ramadini. (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM – Gunung Bromo memang memiliki pesona tersendiri dimata masyarakat dunia. Keindahan alam disekitarnya sekaligus dapat menyaksikan langsung matahari terbit dari puncak gunung seakan menjadi sihir tersendiri yang dapat menarik minat setiap orang merilekskan pikirannya sejenak, setelah lama menghabiskan waktu untuk bekerja.

Sama halnya dengan pebulutangkis nasional Hanna Ramadini yang banyak menghabiskan waktunya untuk berlatih dan fokus memangkan suatu pertandingan. Apalagi olahraga bulutangkis membutuhkan waktu latihan yang cukup panjang, serta pertandingan pun hampir setiap pekannya selalu ada.

Bagi gadis kelahiran 21 Februari 1995 ini, mendaki gunung sudah menjadi salah satu hobinya yang mampu menghilangkan rasa jenuhnya. “Memang seneng naik gunung,” ungkap Hanna.

Bahkan karena sudah tau akan beranding di Surabaya, dalam kejuaraan Djarum Superliga Badminton (DSB) 2017 beberapa waktu lalu. Gadis kelahiran kota Tasikmalaya ini bersama beberapa rekan setimnya di PB Mutiara Cardinal Bandung, sudah berencana untuk menikmati pagi dari puncak Gunung Bromo. Usai meyelesaikan tugasnya di DSB 2017, pada Minggu (26/2/2017) dini hari, dirinya bersama rekannya kembali mendaki gunung tersebut.

Atlet yang meraih medali perak di Sea Games 2015 ini mengaku sudah beberapa kali mendaki gunung yang menjadi salah satu ikon Jawa Timur ini. “Kalo ke Bromo sudah tiga kali ini,” akuinya. (ais)

Gunung Bromo Hanna Ramadini