BlackBerry Aurora Resmi Diperkenalkan

josstoday.com

Foto BlackBerry Aurora.

JOSSTODAY.COM - Sesuai dengan berita sebelumnya, BB Merah Putih (pihak yang memegang lisensi untuk membuat dan menjual smartphone bermerk BlackBerry di Indonesia) telah memperkenalkan resmi BlackBerry Aurora.

Menurut penjelasan Stanly Widjaja selaku Vice President BB Merah Putih, BlackBerry Aurora memiliki keistimewaan, yakni tidak hanya smartphone BlackBerry pertama yang diproduksi di Indonesia, tetapi juga yang pertama dibekali dengan fungsi dual-SIM.

Untuk spesifikasinya, BlackBerry Aurora dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425, layar 5,5 inci beresolusi 720p, RAM 4GB dan memory internal berkapasitas 32GB. Lalu untuk kamera depan beresolusi 8 MP, dan belakang adalah 13 MP. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh.

Dengan dimensi 152 x 76,8 x 8,5mm dan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, BlackBerry Aurora dibandrol dengan harga Rp 3.499.000. Anda tertarik? Untuk proses pembeliannya harus melaui pre-order terlebih dahulu yang dimulai pada 12 Maret mendatang di beberapa marketplace terkenal. (lif)

smartphone blackberry aurora android