Jakarta Pertamina Energi Siap Balas Kekalahan atas Jakarta Elektrik PLN

josstoday.com

Manajer tim voli Jakarta Pertamina Energi Sutrisno saat ditemui di Gedung Pertamina, Surabaya, Kamis (9/3/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM – Tim voli putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) sudah siap membalaskan kekalahan di putara pertama atas Jakarta Elektrik PLN Proliga 2017 seri 2 putaran kedua di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (11/3/2017). Di putaran pertama JE PLN sukses mengalahkan JPE dengan skor 3-2 (20-25, 13-25, 25-18, 25-22, dan 15-11).

Hal tersebut dikatakan oleh manajer tim JPE Sutrisno yang mengatakan, tim pelatih sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghentikan dominasi sang juara bertahan yang belum sekalipun merasakan kekalahan.

“Kalau secara kesiapan tim sudah melakukan evaluasi setelah dari Gresik. Kami tau PLN merupakan tim kuat, tapi kami sudah mengetahui kunci kemenangan mereka,” ungkapnya saat ditemui di Gedung Pertamina, Surabaya, Kamis (9/3/2017).

Dirinya mengatakan jika pertandingan di Surabaya ini akan menjadi ajang untuk saling intip kekuatan tim-tim yang akan melaju ke babak final four. Sejauh ini baru JE PLN dan JPE yang sudah memastikan diri melaju ke babak final four.

Disisi lain asisten pelatih JE PLN Abdul Munib optimis dirinya bisa kembali mengalahkan JPE untuk kedua kalinya.

“Saya optimis bisa menang, karena kita seminggu ini latihan terus membenahi banyaknya kekurangan saat main di Gresik, dan menyiapkan strategi untuk pertandingan melawan Pertamina,” ungkapnya. (ais)

Proliga 2017 Jakarta Elektrik PLN Jakarta Pertamina Energi