Persebaya Surabaya Rekrut Top Skor Piala Dirgantara 2017

josstoday.com

Pemain baru Persebaya Surabaya Bijahil Chalwa saat mengikuti latihan bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Rabu (15/3/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM – Persebaya Surabaya kembali mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim di ajang Liga 2, yang akan bergulir akhir April 2017. Adalah Bijahil Chalwa striker yang didatangkan dari Persibo Bojonegoro.

Chalwa  sapaan akrabnya, mampu menarik perhatian tim pelatih Persebaya ketika berlaga di Piala Dirgantara 2017. Apalagi saat itu, striker yang pernah bermain untuk Persela Lamongan ini meraih gelar top skorer dengan empat gol yang diciptakan.

“Kita tahu sebelumnya, dia memiliki kualitas bermain yang cukup bagus. Makanya kami mendatangkan dia kesini,” ungkap pelatih Persebaya Surabaya Iwan Setiawan saat ditemui usai latihan di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Rabu (15/3/2017).

Namun, dalam latihan perdananya hari ini. Iwan Setiawan masih belum puas, karena penampilannya masih belum sesuai dengan ekspetasinya. “Saya lihat masih seperti yang kita ketahui kualitasnya. Terutama dalam hal conditioning,” ujarnya.

Chalwa sendiri rencananya akan dipercaya menjadi starting line up Persebaya ketika mengahadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (15/3/2017). (ais)

Persebaya Surabaya Bijahil Chalwa