Iwan Setiawan Datangkan Eks Pemain Pusamania Borneo FC

josstoday.com

Pemain baru Persebaya Surabaya Ragil Badai (kiri) saat masih berseragam Laga FC di Turnamen ISC B 2016. (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM – Untuk menutupi kekurangan stok pemain posisi penyerang sayap, Persebaya Surabaya kembali mendatangkan pemain baru yang diikutkan dalam seleksi di Surabaya dalam beberapa hari kedepan.Adalah Ragil Badai yang didatangkan tim pelatih Persebaya.

Ragil begitu kerap disapa adalah eks pemain  Pusamania Borneo FC tahun 2014, yang turut mengantarkan tim asal Kalimantan Timur itu menjadi juara divisi utama tahun 2014 lalu.

“Saya dan dia (Ragil) pernah satu tim saat juara Divisi Utama 2014, di Sidoarjo. Jadi saya sudah tau seperti apa Ragil,” ujar Pelatih Persebaya Surabaya Iwan Setiawan.

Ragil sendiri memiliki kemampuan bermain di dua posisi. Selain bisa menjadi seorang pemain sayap, dirinya juga bisa dimainkan sebagai gelandang serang yang memiliki tendangan kaki kanan yang keras dan terarah.

“Rasanya senang bisa dipanggil untuk ikut gabung di tim Persebaya, karena Persebaya tim kuat dan punya supporter fanatik,” ungkap Ragil, Jumat (24/3/2017).

Dengan masuknya Ragil, Persebaya memiliki stok penyerang yang cukup. Saat ini Persebaya sedang melakukan pembenahan di lini serang yang dianggap masih kurang tajam ketika menghadapi PSIS Semarang di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (19/3/2017) lalu.

Selain pernah bermain untuk PBFC. Ragil tercatat pernah membela tim Persela U-21, Persela senior, Kalteng Putra, dan Laga FC. (ais)

Persebaya Surabaya Iwan Setiawan Ragil Badai