Persebaya Kenalkan Jersey Tercanggih

josstoday.com

Presiden tim Persebaya Surabaya Azrul Ananda saat berfoto dengan jersey home di Atrium DBL Arena, Surabaya, Senin (10/4/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Kontestan Liga 2 Persebaya Surabaya secara resmi perkenalkan jersey baru, yang akan digunakan selama berkompetisi musim 2017-2018 di Atrium DBL Arena, Surabaya, Senin (10/4/2017).

Persebaya bisa dikatakan tim yang berbeda dengan tim lain, sebab tim berjuluk Bajul Ijo ini menggunakan aparel sendiri daripada menggunakan aparel sepak bola yang banyak digunakan kontestan lain.

"Sejak awal kita putuskan tidak kerja sama dengan aparel yang menawarkan merk aparel," ungkap Presiden Tim Persebaya Surabaya Azrul Ananda, Senin (10/4/2017).

Dirinya mengatakan keputusan itu diambil dengan maksud untuk lebih memajukan industri dalam negeri, yang saat ini menurutnya sangat jarang sekali dikenal orang lain.

Bahkan dari hasil buatan sendiri ini, Azrul mengklaim jika jersey Persebaya kali ini satu-satunya jersey dengan teknologi tercanggih. "Jadi kita sesuaikan dengan pemain. Jersey ini cepat kering, ringan, anti bau, anti UV, dan anti bakterial," katanya.

Nantinya jersey asli ini juga akan dijual di store-store Persebaya untuk para supporter. Namun, jangan kaget jika harga untuk jersey asli menurut Azrul tak jauh dari harga Bonek Card Super Fans yang dipatok Rp 750 ribu. Harga tersebut dirasa pantas dengan kelebihan yang ada dan tingkat kerumitan ketika produksi.

Tak hanya mendapat jersey original, Bonek Card tersebut sudah termasuk 7 tiket kandang VIP, dan asuransi. (ais)

Persebaya Surabaya Launching Jersey Azrul Ananda