Persebaya Rekrut Penyerang Baru

josstoday.com

Pemain baru Persebaya Surabaya Yogi Novriansyah (tengah) berfoto bersama dengan direktur tim Persebaya Chandra Wahyudi (kiri) dan manajer tim Choesnoel Faried (kanan) di Graha Pena, Surabaya, Selasa (18/4/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Dua hari menjelang bergulirnya Liga 2, Persebaya Surabaya kembali menambah satu pemain yakni Yogi Novriansyah penyerang yang sebelumnya membela PS TNI.

Yogi sendiri didatangkan pelatih Iwan Setiawan untuk menutup kekurangan tim di sektor penyerangan. Apalagi saat ini target man Persebaya Rahmat Afandi masih dalam masa pemulihan cedera.

"Dia pemain bagus, dia bisa juga bisa menutup celah-celah tim kita," ungkap Iwan.

Di sisi lain, Yogi sapaan akrabnya mengaku senang bisa bergabung dengan Persebaya. Apalagi untuk bergabung dengan tim berjuluk Green Force ini, ia rela menolak beberapa tawaran klub lainnya seperti PSS Sleman, Madura FC, PS Bangka, dan Persis Solo.

"Saya dapat beberapa tawaran dari klub Liga 2, tapi saya lebih memilih Persebaya. Karena, Persebaya ini tim besar dan dia juga punya target menjadi juara, makanya saya pilih kesini" ungkapnya sebelum menandatangani kontrak di Graha Pena, Surabaya, Selasa (18/4/2017). 

Lelaki yang juga anggota TNI di Divisi 1 Kostrad ini mengaku dirinya tak ada kendala ketika beradaptasi dengan teman barunya dalam 3 hari ini. "Adaptasi sudah bisa menyatu, dan saya juga sudah memahami strategi coach Iwan kan pernah satu tim juga," ujarnya. (ais)

Persebaya Surabaya Yogi Novriansyah