BFC Pasang Target Wajib Lawan Semen Padang

josstoday.com

Para pemain BFC saat melakukan latihan. (istimewa)

JOSSTDODAY.COM - Bhayangkara FC bertekad meraih poin penuh ketika menghadapi tamunya Semen Padang FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (20/5/2017), dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1.

Kemenangan menjadi harga mati pada pertandingan besok, sebagai pengganti poin yang hilang ketika melawan Persipura Jayapura dengan kekalahan 2-3 di Stadion Mandala, Jayapura. Hal tersebut juga, penting guna masuk dalam papan atas klasmen sementara. Saat ini BFC sedang berkutat di klasmen ke-10.

Menurut pelatih BFC, Simon McMenemy, kekalahan ketika melawan Persipura akibat kurang cepatnya para pemain bisa beradaptasi dengan permainan lawan. 

"Para pemain sebenarnya sudah bermain bagus, tetapi kita baru benar-benar menemukan ritme permainan di menit-menit akhir pertandingan," ungkap Simon melalui media officer BFC Eko Yudiono. 

Karena masih ada waktu yang cukup panjang untuk melakukan persiapan. Saat ini BFC lebih banyak memberikan waktu untuk recovery akibat perjalanan panjang Papua ke Jakarta, sehingga, latihan difokuskan pada fun game di lapangan futsal. (ais)

Go-Jek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC (BFC) Semen Padang