Persebaya Cari Pelatih Baru

josstoday.com

Direktur tim Persebaya Surabaya, Chandra Wahyudi. (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Usai mencoret Iwan Setiawan dari kursi pelatih kepala Persebaya Surabaya, manajemen langsung bergerak cepat mencari pelatih untuk memimpin tim dalam lanjutan Liga 2.

Nama asisten pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin, sempat digadang-gadang untuk menjadi pengganti posisi Iwan. Namun, karena terhadang regulasi pelatih berlisensi AFC, Ahmad tidak bisa didaftarkan sebagai pelatih kepala. Saat ini  Ahmad baru memiliki lisensi nasional.

Direktur tim Persebaya, Chandra Wahyudi, mengaku telah menghubungi beberapa pelatih. Namun, banyak dari pelatih yang dihubungi masih ingin berfikir untuk menerima tawaran itu, karena ekspetasi yang tinggi dari stakeholder Persebaya.

"Tipikal pelatih  beda-beda, ada yang berani ambil resiko dan ada yang tidak. Tapi, saat ini proses lagi berjalan, semoga dalam dua hari ini sudah bisa mendapatkan pelatih yang baru," ungkap Chandra.

Hanya saja, saat ini Chandra masih enggan membocorkan nama-nama incaran yang sudah dihubungi untuk menjadi pelatih baru. (ais)

Persebaya Surabaya Chandra Wahyudi