BFC Berangkat Lebih Awal Ke Samarinda

josstoday.com

Para pemain BFC saat melakukan latihan. (istimewa)

JOSSTODAY.COM - Bhayangkara FC (BFC) berencana berangkat lebih awal menuju kandang Borneo FC, Samarinda, Jumat (26/5/2017) mendatang. Kedua tim itu direncanakan akan bertemu dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/5/2017).

Keberangkatan ini sendiri dilakukan lebih cepat, agar para pemain bisa beradaptasi dengan kondisi saat bermain di bulan puasa.

“Kami rencananya berangkat 26 Mei. Agar ada recovery lebih banyak dan bisa melalukan persiapan fisik sekalian,” kata Coorporate Secretary BFC Rahmad Sumanjaya saat dihubungi, Rabu (24/5/2017).

Menurut lelaki berkacamata ini, adaptasi lebih lama ini diperlukan agar dapat melakukan penyesuaian lapangan dengan matang. Dalam beberapa pertemuan di Stadion Segiri, BFC selalu gagal memenangkan pertandingan. 

Selain melakukan persiapan keberangkatan lebih awal, pelatih BFC, Simon McMenemy, sudah mempersiapkan strategi baru dan persiapan khusus terhadap striker BFC agar bisa memaksimalkan peluang yang ada menjadi gol. (ais)

Go-Jek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC (BFC) Borneo FC Rahmad Sumanjaya