Persebaya Tunjuk Angel Alfredo Vera Jadi Pelatih

josstoday.com

Presiden tim Persebaya Surabaya, Azrul Ananda (kiri) saat memperkenalkan pelatih baru, Angel Alfredo Vera (kanan) di Wisma Persebaya, Surabaya, Sabtu (27/5/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Persebaya Surabaya akhirnya mendatangkan pelatih baru untuk menggantikan Iwan Setiawan yang dipecat beberapa waktu lalu. Adalah Angel Alvredo Vera eks pelatih Persipura Jayapura yang dipercaya menangani Persebaya.

Namun, dalam konferensi pers yang dilakukan di Wisma Persebaya, Surabaya, Sabtu (27/5/2017), Azrul Ananda selaku Presiden Tim Persebaya mengaku belum melakukan pembicaraan.

"Mohon maaf kami belum bisa kasih keterangan, kami masih belum melakukan pembicaraan. Setelah ini kita masih akan melakukan pertemuan dengan manajemen," ucap Azrul dengan senyum didampingi pelatih baru.

Pelatih kelahiran Argentina ini memang memiliki kelayakan untuk dipilih berdasar keberhasilannya terakhir membawa Persipura menjuarai Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang saat itu berstatus pelatih pengganti Jafri Sastra  di pekan ke-14.

Apalagi, untuk nama besar Persebaya dengan ekspetasi yang tinggi, membuat Alfredo sebagai pelatih asing diharapkan mampu meningkatkan prestasi tim berjuluk Bajol Ijo. (ais)

Persebaya Surabaya Azrul Ananda Angel Alfredo Vera