BFC Berbenah Jelang Hadapi Persib Bandung

josstoday.com

Kapten BFC, Indra Kahfi (kanan) saat memimpin teman-temannya melakukan pemanasan. (istimewa)

JOSSTODAY.COM – Bhayangkara FC bergerak cepat untuk menutupi kelemahan setelah kalah 3-0 dari Borneo FC dalam lanjutan Go-jek Traveoka Liga 1, Senin (29/5/2017). Apalagi, pada pertandingan selanjutnya BFC harus menghadapi salah satu tim kandidat juara Persib Bandung, Minggu (4/6/2017).

Dari pandangan tim pelatih ketika bertandang ke markas Borneo, pemain-pemain BFC kurang bisa memaksimalkan peluang matang yang bisa menjadi gol. “Kami main bagus bisa menguasai permainan, banyak peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol,” kata pelatih BFC, Simon McMenemy via media officer Eko Yudiono, Rabu (31/5/2017).

Dengan waktu recovery yang lebih banyak dari Persib, yang malam ini masih bertanding melawan Bali United. Tim pelatih akan memaksimalkan waktu yang ada untuk membenahi semua lini , terutama lini depan.

Namun, bukan jaminan waktu yang panjang berdampak positif bagi BFC, sebab Persib juga memiliki materi pemain yang bagus ditambah adanya marquee player, Michael Essien, yang bakal menjadi momok tersendiri bagi pemain-pemain BFC.

“Ini menjadi ujian bagi kami, sebab Persib punya pemain bagus jadi kami harus extra waspada. Tidak hanya Essien, banyak pemain yang patut kami waspadai,” ujarnya. (ais)
 

 

Goj-jek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC (BFC) Persib Bandung