BFC Manfaatkan Kekalahan Persib Bandung Sebagai Motivasi

josstoday.com

JOSSTODAY.COM - Bhayangkara FC (BFC) akan memanfaatkan kekalahan Persib Bandung atas Bali United 0-1 sebagai motivasi, ketika menghadapi tim berjuluk Maung Bandung dalam laga lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/5/2017).

Meskipun begitu BFC tidak akan menganggap remeh kekuatan Persib Bandung. Pelatih BFC, Simon McMenemy, mengatakan jika Persib tentu memiliki motivasi untuk bisa mencuri poin. Apalagi, Persib memiliki banyak pemain bagus ditambah dengan hadirnya Michael Essien dari Chelsea. 

"Kami bermain di kandang, kami harus bekerja keras agar dapat poin maksimal," kata Simon via Media Officer BFC, Eko Yudiono saat dihubungi, Jumat (2/5/2017).

Meski berat, namun Simon sudah menyiapkan para pemainnya serta strategi khusus untuk menghadapi sang Juara ISL 2014 ini. Berkaca dari hasil pertandingan melawan Borneo FC beberapa waktu lalu, Simon yakin timnya bisa meraih poin maksimal di kandang Minggu besok.

"Kemari ini permainan kami bagus, hanya memang penyelesaian akhir masih menjadi masalah. Tapi, kami sudah membenahi kelemahan itu dan kami akan bekerja keras untuk meraih poin penuh," ungkapnya.

Selain itu, Simon berharap pada pertandingan big match itu timnya bisa fokus dan berkonsentrasi penuh dihadapan ribuan Bharamania dan Bobotoh yang diprediksi hadir memenuhi tribun stadion. (ais)
 

Goj-jek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC (BFC) Persib Bandung