Persebaya TC ke Bali

josstoday.com

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alvredo Vera (tiga dari kanan) saat menyaksikan pemainnya latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (3/6/2017). (josstoday.com)

JOSSTODAY.COM - Para pemain Persebaya Surabaya melaksanakan training camp di Bali, 4 Juni 2017 hingga seminggu kedepan. Tc ini dilaksanakan guna mengisi waktu libur panjang jeda bulan puasa.

Selama menjalani tc, para pemain nantinya akan digenjot fisik hingga penyesuaian strategi yang dipimpin langsung pelatih barunya Angel Alvredo Vera. 

"Saya lihat sejauh ini tidak ada masalah, semua bagus. Tapi, nanti akan saya sesuaikan dengan tipikal permainan yang saya miliki," ujar Alvredo.

Hal senada juga diungkapkan oleh manajer Persebaya, Chairul Basalamah, yang mengatakan butuh waktu yang intensif bagi para pemain agar bisa sesuai dengan permainan pelatih asal Argentina ini.

"Saat ini Alvredo membuat persaingan yang bagus untuk para pemain, karena mereka harus sesuai dengan skema pelatih baru. Jadi, semua punya motivasi agar bisa masuk tim inti," ungkapnya.

Guna menguji strategi baru yang diterapkan pada pemain, tim pelatih masih mencari klub yang bisa diajak untuk melakukan uji coba. Rencana awal Bali United harus pupus karena masih menjalani dua pertandingan di Go-jek Traveloka Liga 1. (ais)

Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera