Go-jek Luncurkan Program #RamadanTanpaBatas

josstoday.com

VP Marketing Go-jek Indonesia, Pingkan Irwin (kanan) bersama dengan Regional Maketing Manajer East Java, Bayu Wibowo (kiri) usai meluncurkan program #RamadanTanpaBatas di salah satu kafe di Surabaya, Rabu (7/6/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Bulan suci Ramadhan merupakan moment yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Seperti yang dilakukan oleh Go-jek salah satu aplikasi ojek online di Indonesia, yang meluncurkan program baru yakni #RamadanTanpaBatas. 

Di mana, program ini memberi kemudahan bagi para pengguna melalui beberapa konten yang ada dalam aplikasi Go-jek. Diantaranya berbagi bersama hingga kirim THR, serta melaksanakan program bersih-bersih 100 masjid di 100 kota bersama mitra Go-Clean dan driver.

"Kami menawarkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna untuk memanfaatkan bulan Ramadhan dengan maksimal termasuk berbuat baik kepada sesama," ungkap Vice President Marketing Go-Jek Indonesia, Pingkan Irwin saat ditemui di salah satu kafe di Surabaya, Rabu (7/6/2017).

Khusus untuk bersih-bersih masjid, untuk Kota Surabaya akan dilakukan di 12 masjid. Diantaranya dua masjid terkenal di Surabaya yakni Masjid Cheng Ho dan Masjid Agung Al-Akbar, dan masih banyak lagi. 

Tak hanya itu, dalam program ini para pengguna aplikasi ini bisa memenangkan hadiah umroh dari penggunaan poin yang ada di Go-Points. 

"Jadi, nanti yang sudah mengumpulkan 150.000 poin, bisa mendapatkan paket umroh. Tidak hanya itu saja, para pengguna juga bisa berdonasi melalui Rumah Zakat dengan menukarkan 350 poin untuk paket buka puasa atau 1700 poin untuk paket Syiar Qur'an," ungkapnya. (ais)

Go-jek Indonesia #RamadanTanpaBatas