Batal Lawan Perseden, Persebaya Hadapi PS Badung

josstoday.com

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alvredo Vera (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemain saat menjalani latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (3/6/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM – Persebaya Surabaya dipastikan batal melakukan uji coba melawan Perseden Denpasar di Stadion Gelora Samudera, Kuta, Bali, Sabtu (10/6/2017). Namun, PS Badung dipastikan akan menggantikan Perseden di waktu yang sama.

Media Officer Persebaya Surabaya, Roky Maghbal, mengatakan jika pergantian tim ini merupakan hasil kesepakatan kedua tim.

“Manajer dari ketiga tim sudah ketemu dan saling sepakat, bahwa yang dijadikan latih tanding untuk Persebaya adalah PS Badung,” ujarnya.

Selain itu, lelaki yang kerap disapa Roky ini juga membenarkan jika saat ini timnya kesusahan mencari lawan tanding di Bali, karena sudah banyak tim yang meliburkan pemainnya.

Uji coba ini sekaligus menjadi penutup rangkaian training camp yang dilakukan sejak 4 Juni 2017. Uji coba ini menjadi salah satu cara untuk melihat perkembangan skema bermain para pemain tim berjuluk Bajol Ijo ini ketika ditangani oleh pelatih baru asal Argentina Angel Alvredo Vera. (ais)

Persebaya Surabaya PS Badung Angel Alvredo Vera