Hadapi PSBI Tanggal 11 Juli, Persebaya Alami Kerugian

josstoday.com

Para pemain Persebaya Surabaya saat melakukan recovery training di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Jumat (7/7/2017). (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM - Persebaya Surabaya alami kerugian ketika harus menghadapi PSBI Blitar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/7/2017).

Menurut manajer tim, Choirul Basalamah, mengaku mengalami kerugian waktu recovery pertandingan yang semakin sedikit.

"Jelas sangat merugikan tim, karena dalam jeda empat hari kita main. Tanggal 6 kita main, cuma punya istirahat empat hari main lagi. Setelah itu, tanggal 15 kita main lagi lawan Ngawi," ungkap lelaki yang kerap disapa Abud itu.

Faktor fisik pemain menjadi salah satu sorotan utama. Sebab, dalam pertandingan terakhir terlihat beberapa pemain mulai mengalami penurunan fisik di menit-menit akhir jelang pertandingan berakhir.

Hal tersebut juga di amini oleh pelatih Angel Alvredo Vera, yang akan memberikan materi latihan fisik kepada para pemain.

Selain itu, Persebaya juga dirugikan karena pertandingan digelar tanpa suporter. "Tapi, sekarang yang mengambil alih pelaksanaan ini PT Liga. Jadi, kita sudah gak bisa apa-apa lagi, ya jalani saja," pungkasnya. (ais)

Liga 2 Persebaya Surabaya PSBI