Hadapi PSBI, Persebaya Buru Tiga Poin

josstoday.com

JOSSTODAY.COM – Persebaya Surabaya memasang target meraih poin penuh ketika menghadapi PSBI Blitar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/7/2017).

Hasil tersebut dipasang setelah meraih hasil maksimal atas Persatu Tuban dengan skor 2-0. Selain itu, pada pertandingan pelatih baru Persebaya, Angel Alvredo Vera, merubah gaya bermain Rendi Irwan dkk.

Dalam pertandingan melawan Persatu, nampak pemain-pemain Persebaya bermain lebih tenang dari sebelumnya ketika di tangani Iwan Setiawan, yang lebih memiliki strategi untuk bermain cepat dan pressing sejak babak pertama berlangsung.

Karena lebih tenang dalam bermain, fisik pemain pun tak cepat terkuras habis. Dan, tetap mampu tampil prima ketika menjalani babak kedua.

“Untuk pertandingan nanti, kami ingin jaga tren positif kami semenjak menang lawan Persatu,” ujar Manajer Persebaya, Choirul Basalamah.

Selain itu, manajer yang kerap disapa Abud ini menilai para pemainnya saat ini sedang dalam kondisi terbaik. Ia pun yakin bahwa timnya bisa membawa pulang poin penuh dan kembali menempati peringkat pertama Grup 5 Liga 2. (ais)

Liga 2 Persebaya Surabaya PSBI Blitar