Persebaya Dilanda Badai Cedera

josstoday.com

JOSSTODAY.COM – Persebaya Surabaya kembali dirundung badai cedera setelah bermain melawan PSBI Blitar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/7/2017).

Adalah Oktavianus Fernando, Misbakhus Solikin, dan Kurniawan Karman yang mengalami cedera. Namun, Karman menjadi pemain yang mengalami cedera yang cukup berat saat ini.

“Ovan (sapaan Oktavianus) dan Misbakus (Solikin) saat ini menjalani terapi di klinik AMC Jogja, supaya lebih fit dan bisa dimainkan ketika melawan Persinga,” ujar Manajer Persebaya, Choirul Basalamah, Kamis (13/7/2017).

Jauh sebelum itu, hingga saat ini dua pemain lain Sidik Saimima, dan M. Thaufan juga sedang dalam masa pemulihan cedera. Bahkan, karena cedera yang cukup parah, keduanya tak dibawa ke Jogjakarta dan Ngawi.

Meskipun saat ini Persebaya dibuat was-was karena cukup banyaknya pemain yang megnalami cedera. Namun, pelatih masih memiliki beberapa nama yang bisa dipasang untuk mengisi pos yang ditinggalkan beberapa pemain.

Di pos Kurniawan Karman dan Oktavianus jika tidak bisa bermain dipertandingan selanjutnya, Persebaya masih memiliki nama Yogi Novrian, Irfan Jaya, dan Mardiono. Sementara itu, jika Misbakhus Solikin tak dapat bermain maka Ridwan Awaludin masih dapat mengisi pos tersebut. (ais)

Persebaya Surabaya Persebaya