Bhayangkara FC Akan Datangkan Pemain Baru

josstoday.com

Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho. (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM – Bhayangkara FC berencana akan mendatangkan beberapa pemain dalam masa pembukaan transfer putaran kedua. Adalah posisi stopper dan kiper yang menjadi perhatian manajemen tim.

Coorporate Secretary BFC, Rahmad Sumanjaya, mengatakan jika penambahan pemain di dua posisi tersebut untuk menutupi kelemahan tim.

“Selain itu, saya yakin kompetisi akan semakin ketat di putaran kedua nanti. Jadi, kita jaga-jaga untuk melapis pemain yang ada,” ujar Rahmat ketika dihubungi, Kamis (27/7/2017).

Sementara itu, untuk posisi kiper saat ini hanya menyisakan Awan Setho seorang setelah ditinggal Rully Desrian ke Timnas, dan Wahyu Tri Nugroho yang sedang menjalani pemulihan cedera.

“Khusus untuk posisi kiper sebenarnya kita sudah mencukupi. Tapi, sekarang kita hanya berharap kepada Awan Setho, karena Wahyu Tri Nugroho saat ini sedang menjalani masa pemulihan pasca operasi cedera lututnya. Jadi, kita harus mencari pelapis Awan,” jelasnya.

Meskipun akan menambah pemain, ia memastikan tidak akan mencoret WTN sapaan akrab Wahyu Tri Nugroho.

“Sampai sekarang kita masih menunggu dia untuk kembali bergabung dengan tim. Sebab, dia adalah kiper yang memiliki pengalaman yang baik,” katanya. (ais)

Goj-jek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC (BFC)