Spaso Gabung BFC

josstoday.com

JOSSTODAY.COM – Bhayangkara FC mendapat amunisi baru di putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1. Adalah mantan striker Melaka United, Ilija Spasojevic.

Kedatangannya sendiri digunakan untuk menambah ketajaman lini serang BFC, yang masih dianggap kurang garang. Serta, saat ini BFC juga ditinggal striker andalannya Thiago Furtuoso.

“Kami berharap secepatnya Spaso (sapaan Ilija Spasojevic) bisa beradaptasi dengan tim dan bermain untuk Bhayangkara. Sebab, kami telah kehilangan striker kita Thiago (Furtuoso), yang pindah ke Madura United,” kata Coorporate Secretary Rahmad Sumanjaya saat dihubungi, Rabu (9/8/2017).

Spaso pantaslah menjadi pilihan tim besutan Simon McMenemy. Sebab, track recordnya dalam sepak bola bisa dibilang cemerlang. Ia berhasil membawa Persib Bandung dan Melaka United. Ia juga meraih gelar individu berupa sepatu emas di Malaysia Premiere League, 2x meraih PFA Malaysia Player Of The Month, serta Governor Melaka Award “BCM”.

Sementara itu, Spaso tiba di mess BFC didampingi oleh agennya Gabriel Budi dan langsung ditemui oleh Rahmad Sumanjaya, untuk melakukan administrasi.

Melalui Rahmad, Spaso mengaku senang bisa kembali bermain di Indonesia, dan sudah siap untuk dimainkan. “Saya datang ke tim ini untuk membantu agar meraih posisi terbaik di Liga1. Jadi target pribadi tidak ada. Semua untuk tim, karena kami bermain satu kesatuan sebagai tim,” ujarnya. (ais)

Go-Jek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC Ilija Spasojevic