BFC Ingin Menang di Laga Derby Melawan PS TNI

josstoday.com

Ekspresi pemain BFC, Paulo Sergio, usai mencetak gol ke gawang Persegres. (josstoday.com/Fariz Yarbo)

JOSSTODAY.COM – Bhayangkara FC bertekad menangkan laga big match Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan PS TNIdi Stadion Pakansari, Bekasi, Minggu (3/8/2017).

“Kami harus membalas kekalahan kami di putaran pertama,” tegas Pelatih BFC Simon McMenemy saat dihubungi via Media Officer Eko Yudiono.

Selain itu, pertandingan ini menjadi sangat penting, selain karena derby antar lembaga keamanan Indonesia. BFC juga ingi kembali merebut peringkat pertama sementara yang dipimpin oleh Bali United.

Kemenangan 5-0 atas Persegres Gresik United menjadi salah satu modal untuk Otavio Dutra dkk bisa memenangkan pertandingan nanti.

Namun, pelatih berkebangsaan Skotlandia itu tak ingin para pemainnya meremehkan PS TNI yang saat ini berada di papan bawah klasmen sementara.

“TNI tidak bisa dianggap remeh meski kondisi mereka saat ini kurang stabil. Tetapi, pertandingan nanti akan menjadi ketat karena mereka main dikandang,” katanya.

Meskipun begitu, ia telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup besar. (ais)

 

Goj-jek Traveloka Liga 1 Bhayangkara FC (BFC) PS TNI